Tuesday 30 December 2014

Basarnas memastikan lokasi yang tergambar pada saat ini adalah lokasi yang diduga berasal dari pesawat AirAsia QZ8501. Perkembangan terbaru dapat Anda ikuti melalui tautan ini.
14.45 : Basarnas memastikan puing-puing dan jenazah yang ditemukan berasal dari pesawat AirAsia QZ8501 ditemukan sekitar 09.50 WIB
Tweet Sumisha Naidu
Koresponden Malaysia, Channel NewsAsia
Tweet : Tim Pencarian dan Penyelamatan SAR mempersiapkan yang terburuk, membawa kantung jenazah ke Pangkal Bun
13:34 : Media lokal melaporkan jenazah telah ditemukan di lautan. Laksamana pertama Tri Wibowo mengatakan kepada Kompas.com bahwa koper dan pelampung juga terlihat.
14:22 Foto dari AFP beredar di media sosial, yang disebarkan melalui Twitter dan menuliskan pesan simpati dan dukungan terhadap korban kecelakaan udara di 2014.
14:20 Keluarga mengatakan kepada tim BBC di Surabaya mereka berharap puing-puing yang ditemukan bukan berasal dari pesawat yang hilang
14:19 Pejabat Indonesia mengatakan Puing dari "pesawat AirAsia", menurut AFP.
14:13 Keluarga para penumpang yang berada dalam ketidakpastian selama beberapa hari ini.
14:09 Tim SAR di Bangka Belitung mengatakan mengirimkan tim untuk mengecek laporan kepulan asap di sebuah pulau di wilayah pencarian. Bagaimanapun tidak ada keterangan resmi apakah ini berasal dari pesawat.
14:05 : Pejabat Angkatan Udara Indonesia Agus Dwi Putranto mengatakan kepada AFP : 'Kami melihat 10 benda berukuran besar dan beberapa benda kecil berwarna putih yang tidak dapat difoto."
"Posisinya berada di 10 km dari lokasi pesawat terakhir tertangkap oleh radar," kata dia
14:46 Pejabat kementerian Perhubungan mengatakan tim pencari telah melihat "puing berwarna merah dna putih di perairan Kalimantan, seperti diberitakan Reuters.
13:45 Seorang wartawan AFP mengambil foto puing dari atas sebuah pesawat pencari diatas perairan Jawa. Wilayah ini merupakan bagian dari lokasi pencarian yang tengah diselidiki oleh tim Basarnas.

Sumber: http://www.bbc.co.uk/indonesia/berita_indonesia/2014/12/141230_live_airasia

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....