Tuesday 30 December 2014

Kenaikan harga pulsa all operator yang cukup tinggi cukup berdampak pada omset penjualan pulsa elektrik di tingkat pengecer atau konter pulsa. Opearator-operator besar seluler tanah air KOMPAK menaikan harga dasar pulsa. Kenaikan yang drastis pada harga pulsa membuat kami penjual pulsa terpaksa turut menaikan harga pulsa juga. Kalau tidak dinaikan kami tidak dapat keuntungan.

Sebelum kenaikan harga pulsa ditingkat pengecer atau konter pulsa rata-rata menggunakan rumus nominal+1000 dalam menjual pulsa. Yaitu jika ada yang beli pulsa elektrik 5 ribu maka mereka akan menjual seharga Rp 6.000. Keuntungan bersih yang diperoleh sekitar Rp 500 sampai Rp 700 per transaksi. Namun semenjak terjadinya kenaikan MASAL harga dasar pulsa operator BESAR tanah air, mereka tidak bisa menjual dengan harga segitu. Kalau menjual dengan harga sesuai rumus tadi, bisa-bisa mereka akan nombok alias rugi.

Kenaikan harga dasar pulsa all operator memang cukup edan kalau dihitung dengan persentasi. Memang kalau dilihat rupiah-nya tidak seberapa tapi kalau dalam hitungan persen ternyata SANGAT TINGGI.

Mudah-mudahan kenaikan PULSA sekarang tidak akan bertahan lama....

Sumber: http://siupitronik.blogspot.com/2014/05/pulsa-all-operator-naik-edan.html

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....