Tuesday 30 December 2014

Cara Daftar Paket Nelpon 3
Supaya Murah Nelpon ke Operator lain.


Perhatian : Tuisan ini ditujukan bagi pengguna Tri paket NEWJANET / Jagoan Internet versi baru yang mengaktivasi kartu Trinya setelah tanggal 22 Oktober 2012, atau bagi mereka yang sudah berpindah ke paket Always On (AON) atau NEWJANET. Bagi yang sedang mengikuti paket Tri lainnya, mohon jangan membaca tulisan ini.

Kali ini akan dibahas trik untuk membuat biaya telpon ke lain operator anda jadi lebih murah, bahkan termurah dibanding paket-paket tarif lain yang disediakan oleh Tri saat tulisan ini ditulis. Murahnya seberapa sih? Jawaban singkatnya Rp.300/menit (sudah termasuk PPN) ke lain operator.

Saya merasakan tarif flat yang ada untuk Tri yang sudah ikut paket ALWAYS ON sekarang ini mahal. Mahalnya seberapa sih? Mungkin anda bertanya begitu. Jawaban singkatnya adalah Rp. 550/menit (sudah termasuk PPN) ke lain operator.

Oke kita lanjut ke topik inti saja, tentang trik irit pulsa nelpon ke lain operator dari Tri.
Prasyarat yang harus dipenuhi adalah anda harus register paket Always On terlebih dahulu, mengapa begitu? Ya memang itulah ketentuan dari Tri. Tanyakan ke CS Tri saja.

Langkah 1 : 
Daftar / Register Always On dulu sebagai prasyarat buat anda yang belum ikut paket ALWAYS ON. Jika anda sudah merasa nyaman dengan paket yang sedang anda ikuti di Tri anda saat ini, mohon jangan ikut-kutan mendaftar Always On, karena nanti tidak bisa kembali ke paket semula. Cara daftar Always On: Anda call ke *234# dulu.


Untuk Cara Daftar Paket Three Always ON anda cukup tekan *234# dan akan muncul di layar handphone anda pilihan seperti di bawah ini.
AON. 1 Bulan (Rp. 10 rb)
AON. 6 Bulan (Rp. 35 rb)
AON. 12 Bulan (Rp. 50 rb)

Pilih yang sesuai budget pulsa anda. Saya test pertama kali dengan AON 1, hanya untuk memastikan trik ini berjalan.

Oke, setelah anda register paket Always On, anda akan mendapatkan notifikasi berupa sms sbb:


Anda sdh terdaftar di AlwaysOn 1bln. Akses Twitter (t.co/JKPMrsB) dan 10situs lain, GRATIS tanpa kuota? FULL SPEED plus kuota 50MB. Kuota tdk hangus diakhir bln


Langkah 2:
Berikutnya adalah memastikan sedikitnya anda memiliki pulsa sebesar Rp. 30.000,- di kartu Tri anda. Karena harga paket ini adalah Rp.30.000,- akan mendapat bebas telpon ke semua operator selain Tri selama 100 menit dan tidak akan hangus sebelum masa aktif Always On anda berakhir. Cara cek saldo sisa pulsa anda adalah dengan menelpon ke *111*1#

Langkah 3:
Mendaftar paket Nelpon ++ ke lain operator . Call *123*6*2*2*2# (cek ulang dulu, jangan asal call !!)
Ikuti petunjuk yang ada di menu handphone anda. Setelah anda berhasil mendaftar paket Nelpon ++ ke lain operator , anda akan mendapatkan notifikasi sms sbb :

Selamat, Kuota nelpon 100 menit tlh ditambahkan dlm paket nelpon ke operator lain. Masa berlaku kuota mengikuti masa aktif internet . Hub 123 utk info lanjut

Selesailah sudah kita mendapatkan fasilitas nelpon ke lain operator Rp. 300,-/menit (sudah termasuk PPN)

Cara cek sisa kuota Nelpon ++ ke operator lain ini adalah dengan call ke : *111*3*2*2*2#

Paket Nelpon ++ ke lain operator ini baru akan berakhir bila paket Always on anda juga berakhir.

Ini lah keuntungannya : Bila quota internet Always On anda habis , dan pulsa anda juga habis alias nol rupiah, namun Paket Always On anda masih mempunyai masa berlaku, maka paket Nelpon ++ ke lain operator ini TETAP akan dapat digunakan. Jika masa aktif paket Always On anda 1 tahun , maka  Nelpon ++ ke lain operator ini juga akan dapat digunakan selama setahun hingga jatah 100 menit nelpon ke lain operator anda habis.

Catatan: Saya pakai nelpon ke CS TRI di nomor 200 juga gratis .

Sumber: http://hemat-pulsa.blogspot.com/2013/06/cara-daftar-paket-nelpon-3.html

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....