Monday 12 January 2015

Perkenalkan saya Adi Cahyo Samodra, saya ingin menawarkan Jasa Pemasangan Server Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator & Paket Server Pulsa Elektrik yang sudah siap dipakai. Jika anda ingin mendirikan server pulsa & PPOB tapi masih bingung bagaimana caranya bahkan belum tahu cara kerjanya maka kami akan membantu anda untuk mewujudkannya. Pulsa kini sudah dibutuhkan semua orang, manfaatkan kesempatan ini dengan menjadi distributor pulsa. Dengan mempunyai server maka anda membawahi master dealer, agen, konter-konter, toko, warung. Kami melayani pembuatan server ini sampai jadi & kami bimbing anda dari pengetahuan nol sampai bisa menjalankan server ini.

Server kami menggunakan software pulsa ABS Refill Original. Software ini sudah terbukti dapat bekerja dengan baik & dipakai ribuan server di indonesia. Ada buku paduan untuk mengoperasikannya. Pengoperasian server sangat mudah tidak memerlukan keahlian khusus. Garansi produk asli dari toko 1 tahun karena semua barang baru.

Selain untuk deposit pulsa all operator, Software Pulsa ABS Refill ini juga bisa digunakan untuk transaksi PPOB seperti: PLN Pascabayar, PAM, TELKOM, Bayar Tagihan Leasing, Indovision, Top TV, Vouvher Game Online, dll.

Kami memberikan 2 pilihan Paket server yang sudah siap dijalankan:
  • Paket Server Pulsa 1 Harga Rp6.500.000,00 untuk detail KLIK DI SINI
  • Paket Server Pulsa 2 Harga Rp11.000.000,00 untuk detail KLIK DI SINI
Diposkan oleh Adi Cahyo Samodra ( www.jasaserverpulsa.com )

18 komentar:

  1. selamat siang gan.mau tanya ini untuk pulsa hp saja atau untuk pembayaran yang lain juga bisa.terimakasih.sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Kami juga menyediakan jasa buat website yang murah dan profesional,kunjungi webelegan.com

    ReplyDelete
  3. siiip...ok banget...terimakasih..

    ReplyDelete
  4. siiip...ok banget...terimakasih..

    ReplyDelete
  5. salam blogger gan,nice info and thanks

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....