Wednesday 20 November 2013

langkah jual pulsa 2013
Kami adalah Agen Pulsa elektrik termurah di tahun 2013 ini, untuk pendaftaran master dealer sendiri gratis tanpa di pungut biaya apapun. Menjual semua produk provider voucher pulsa elektrik seperti : Telkomsel, AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne, Ceria serta PLN prabayar dan produk PPOB.
Pulsa yang kami jual adalah produk nasional, sehingga bisa menjangkau semua wilayah Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya. Anda tidak perlu khawatir dimanapun anda berada asal masih ada sinyal telepon anda bisa berjualan pulsa kami.

Daftar Harga Pulsa  Murah 2013

Harga pulsa kami sangat murah dan yang paling penting adalah harga yang stabil. Jika anda sudah tergabung dengan agen pulsa lain namun ingin membandingkan daftar harga pulsa kami silahan ke daftar harga pulsa 2013 terbaru untuk list lengkap.

Cara Daftar Pulsa Murah 2013

Seperti yang disebutkan diatas, pendaftaran master dealer di pulsa murah 2013 adalah gratis tanpa di pungut biaya apapun, untuk melakukan pendaftaran hanya perlu mengirimkan SMS Pendaftaran agen pulsa dengan format :
REG#NAMA#KOTA#NOHP
Contoh SMS Pendaftaran :
REG#ARYACELL#BANDUNG#081234872013
kirim ke 0856-2844-432
*) Jika pendaftaran berhasil, akan mendapat sms reply berupa Pin dan ID

Cara Deposit Pulsa Murah 2013

Deposit dilakukan dengan sistem tiket sehingga saldo pulsa masuk secara otomatis, bisa lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking. Lihat cara deposit pulsa 2013 untuk lebih detailnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....