Monday 25 November 2013

8 Keunggulan GalleryPulsa


HARGA KOMPETITIF

Salah satu pelayanan Gallery Pulsa yang menjadi prioritas adalah yaitu harga jual paling termurah kepada seluruh agen-agennya. Dengan melakukan kerjasama berbagai operator seluler kami berusaha untuk mendapatkan harga pulsa termurah sehingga kami dapat menawarkan kepada seluruh agen-agen kami harga pulsa paling termurah dipasaran pulsa elektrik. Untuk mengecek harga lengkap dan terbaru silahkan klik menu WEBREPORT

PELAYANAN PELANGGAN

Dengan sangat memperhatikan kualitas dalam segi pelayanan, Gallery Pulsa benar-benar sangat berkomitmen untuk menjaga kepercayaan seluruh pelanggannya agar tercipta kenyamanan dalam setiap melakukan transaksi. Kemudahan setiap pengecekan transaksi dengan membuka semua layanan dari via telepon, sms, chating via yahoo messenger, dan web reporting adalah salah satu bentuk pelayanan yang ada di Gallery Pulsa selama 24 jam non-stop tanpa henti walaupun pada hari libur & hari raya akan tetap melayani Anda.

DUKUNGAN HARDWARE & SOFTWARE

Penggunaan dari dukungan-dukungan yang sangat vital yaitu hardware yang dipakai serta softwarenya benar-benar kami sangat memperhatikannya dengan pertimbangan dari sisi kualitas dan pelayanan dari developer itu sendiri. Penggunaan hardware dan software yang dipakai Gallery Pulsa saat ini bisa dikatakan sebagai spesifikasi tinggi untuk menjaga kestabilan transaksi pengisian pulsa elektrik hingga sektor pelayanan pelanggan.
Dengan bertransaksi di Gallery Pulsa rasakan perbedaan dengan para distributor pulsa elektrik lainnya, kecepatan transaksi menjadi andalan kami dalam menjaga transaksi seluruh agen-agen kami. Setiap bertransaksi kami kirimkan laporan transaksi berhasil lengkap dengan Voucher Serial Number(VSN) yang berguna sebagai referensi bila menghubungi CS operator yang bersangkutan.

SDM BERKUALITAS

Pintu utama dalam menghadirkan pelayanan terbaik tidak luput dari peran kerja dari sumber dayanya itu sendiri, tanpa sumber daya yang terbaik dijamin akan sulit menawarkan pelayanan yang baik. Oleh karena itu, Gallery Pulsa memilih dengan cermat putra dan putri bangsa yang terbaik dan sesuai dengan keahlian pada bidangnya sendiri-sendiri dan juga tidak mengesampingkan sisi kualitas pendidikan serta rasa tanggung jawab.

ADMINISTRASI CEPAT & TEPAT

Kami tawarkan kepada seluruh agen-agen kami yaitu kecepatan dalam administrasi seperti melakukan deposit dan transaksi refund. Anda tidak perlu lagi melakukan SMS konfirmasi deposit anda, cukup anda menunggu beberapa detik saja saldo andapun sudah masuk dan siap untuk digunakan. Begitu pula dengan transaksi yang kami nyatakan tidak berhasil akan segera kami refund tanpa menunggu anda untuk komplain transaksi, laporan refund pun sampai kepada anda tanpa sebelumnya melakukan komplain. Jadi intinya anda hanya duduk santai saja, mengetik SMS, dan menerima keuntungan.

SISTEM BONUS TRANSAKSI

Bila menjadi agen kami keuntungan bukan hanya dari penjualan pulsa anda saja, ada banyak keuntungan yang bisa anda peroleh. Salah satunya keuntungan mempunyai downline, dengan mempunyai downline anda bisa mendapatkan bonus yang nantinya akan berupa saldo yang kami kirimkan tiap bulannya. Bonus transaksi ini pun bisa dibilang sangat besar apabila jumlah downline andapun banyak. Anda bisa mengajak keluarga, teman, sahabat, atau rekan kerja untuk ikut terlibat menjadi downline anda. Cukup mendaftarkan saja, dan downline anda tersebut bertransaksi otomatis anda akan mendapatkan bonus dari transaksi downline anda tersebut.

STOK YANG MEMADAI

Agen-agen yang sudah terdaftar pada kami sebelumnya pasti akan setuju stok produk yang kami sediakan jarang mengalami kosong, apabila mengalami gangguan akan dipastikan gangguan tersebut akibat dari adanya maintenance dari provider operator yang bersangkutan. Dengan jumlah stok yang kami miliki kami jamin kebutuhan anda dapat kami penuhi seluruhnya. Stok yang kosong ataupun gangguan sebelumnya kami infokan melalui pesan ekor setiap anda bertransaksi atau info melalui ym cs kami, dan apabila telah normal kembali maka kami akan tetap menginfokan kepada seluruh agen-agen kami.

TERSEDIA PRODUK LAIN

Hanya di Gallery Pulsa yang menawarkan kepada anda berbagai produk terlengkap dan termurah seperti Token Listrik Prabayar, Voucher Game Online, Voucher TV Prabayar dan Pembayaran Online Tagihan Listrik, Telepon Rumah dan Speedy.
Hanya dari 1 saldo dan 1 nomor ponsel anda sudah dapat melakukan transaksi untuk seluruh produk Gallery Pulsa atau anda bisa memilih salah satu produk kami, bebas dan tidak ada target.
Itulah point-point alasan kenapa harus memilih Gallery Pulsa. Bila sekarang anda telah berminat bergabung bersama kami

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....