Thursday 18 July 2013

JAKARTA - Perusahaan ritel yang khusus menjual barang elektronik, Electronic Solution memastikan jika kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa waktu lalu mempengaruhi harga elektronik.

"Dari supplier memang ada pemberitahuan bahwa akan ada kenaikan," kata Head of marketing Electronic Solution Willy Sutanto di Hotel RedTop, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Namun menurut dia, hingga kini, kenaikan harga tersebut belum terealisasi. Yang pasti, lanjut dia, kenaikan harga elektronik tersebut tak akan lebih dari 10 persen.

Pelemahan rupiah terhadap harga elektronik, lanjut dia, tidak terlalu berpengaruh signifikan. Pasalnya, Electronic Solution sudah melakukan proteksi terhadap hal tersebut. "Kita melakukan protection. Supplier yang suplai ke kita sudah punya stok. Ini kan karena fluktuasi belum terlalu tinggi," katanya.

"Beda lagi dengan home solution store yang di luar, itu pasti ada pengaruhnya," imbuhnya.

Selanjutnya, dia juga menyebut, jika pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar tersebut juga tidak terpengaruh terhadap penghasilan setiap store. Hal tersebut menurutnya dikarenakan kondisi ekonomi Indonesia yang terbilang unik.

"Penjualan so far, setiap store confirm growth. Setiap toko managable," tandasnya. (wdi)
sumber: http://economy.okezone.com/read/2013/07/18/320/839189/efek-bbm-rupiah-harga-elektronik-bakal-naik-10 

pulsa murah  bisnis pulsa pulsa paling murah

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....