Thursday 5 March 2015

Banyak orang merugi dalam bisnis pulsa elektrik, ada juga yang hanya bisa balik modal tanpa mampu menghasilkan keuntungan karena mereka tidak menerapkan prinsip bisnis yang benar dalam memulai bisnis pulsanya.
Bagaimana dengan Anda, pastinya ingin SUKSES donk jualan pulsanya? Saya akan berbagi tips cara memulai bisnis jualan pulsa elektrik all operator berdasarkan pengalaman selama ini.
Memulai jualan pulsa elektrik ini tidak membutuhkan modal awal yang besar, hanya sekitar lima puluh sampai Seratus ribu Rupiah. Promosi dikit, di web ini minimal depositnya hanya Rp 50.000 dan saldo bisa dipake sampai NOL lho, hehehe.
Oh iya, bahkan sebenarnya kita bisa bisnis pulsa All operator ini tanpa modal sama sekali. Anda hanya perlu bagaimana cara memulainya.
Rata-rata setelah saya cek dan ricek, agen di galerycell.blogspot.com yang sukses jualan itu mereka menganggap bisnis pulsa mereka bukan untuk sekedar main-main, tapi mereka memang menghayati, cak elah menghayati.. udah kaya Pancasila aja.. hehehe.
Tapi tetep ada pola-pola penting yang sama yang bisa kita pelajari dari cara jualan pulsa mereka. Nanti kita pisahkan hal penting ke dalam 2 bahasan, yaitu yang harus dilakukan dan yang jangan pernah dilakukan.

Mau SUKSES ? JANGAN Mulai Jualan Pulsa Dengan Ini !

Ada cara yang benar untuk memulai bisnis pulsa, ada juga cara cepat agar usaha anda gulung tikar, berikut adalah di antaranya.
  1. Memberi Hutang Pulsa
    Menghindari memberikan hutang pulsa mungkin akan sedikit sulit dilakukan, apalagi jika yang bersangkutan merupakan orang yang kita kenal. Usahakan sehalus mungkin untuk menolaknya agar orangnya tidak tersinggung. Ada sedikit tips untuk mensiasatinya, kita tawarkan kepada orang yang sering berhutang agar “melakukan deposit sejumlah uang di kita terlebih dahulu“. Jika sewaktu-waktu dia membutuhkan pulsa, tinggal di kurangi dari sejumlah depositnya.
    Perlu diingat bahwa jika untuk menolak transaksi penjualan dengan hutang saja kita merasa sungkan, apalagi jika kita harus menagih pembayaran hutang pulsa tersebut. Terutama jika nilai transaksinya hanya kecil, misalnya hanya Rp. 5.000,-
    Hutang pulsa boleh dilakukan untuk orang-orang tertentu yang dalam kondisi darurat dan kita tidak segan untuk menagihnya dikemudian hari.
  2. Mengambil Keuntungan Terlalu Besar
    Bisnis pulsa adalah tentang kecepatan perputaran uang, dengan banyaknya orang yang menjalankan bisnis ini, tentu menyebabkan persaingan yang ketat. Jangan sampai kios pulsa kita di tinggalkan oleh konsumen karena harga yang terlalu mahal. 

Cara Yang BENAR Untuk Memulai Bisnis Pulsa

  • Jangan Bersaing Harga. Tapi Bersainglah Layanan
    Walapun konsumen di Indonesia masih cukup sensitif terhadap harga, tapi perlahan mulai bergeser ke pelayanan dan kemudahan. Belum tentu kok harga lebih murah pasti lebih ramai. Solusinya kita bisa memilih server pulsa yang harganya murah, anda bisa melihat harga pulsa terbaru kami disini.
  • Pilih Operator Terbaik Untuk Transaksi
    Terbaik maksudnya disini adalah tidah hanya murah SMSnya tapi juga lancar, karena nantinya semua transaksi pulsa menggunakan SMS.
Tips :  Gunakan nomor IM3 atau simpati untuk bertransaksi pulsa, karena 2 operator itulah yang SMSnya paling lancar.

  • Gunakan YM, GTALK atau Whatsapp Jika Memungkinkan
    Jika kita menggunakan SMS pasti ada saat dimana pasti terjadi trouble dengan jaringannya, entah SMS pending atau tidak dapat reply dari server. Faktanya ? bagaimanapun juga transaksi menggunakan YM, Whatsapp ataupun Gtalk jauh lebih lancar daripada menggunakan SMS. Selain itu juga bisa lebih menghemat biaya yang dikeluarkan. Saya sudah menulis cara transaksi pulsa lewat YM dan Gtalk Disini.

Tips : Jika menggunakan Handphone berOS Android anda bisa menginstal YM atau Whatsapp dari Google Playstore Gratis.
  • Siapkan Modal Awal Untuk Deposit.
    Hampir semua server pulsa all operator sekarang menggratiskan biaya pendaftarannya dan minimal deposit yang tidak terlalu besar. Siapkan Modal Rp 50.000 – Rp 100.000, lebih banyak lebih baik biar tidak bolak balik mengisi deposit.
  • Pilih Distributor Pulsa Yang Terpercaya.
    Terpercaya dan juga memiliki sistem yang handal. Mudah berinteraksi dengan CS nya, serta mudah jika melakukan komunikasi jika ada hal2 yang kurang berkenan atau komplain. Silahkan baca tips memilih server pulsa yang handal dan dapat dipercaya.
  • Survey Harga Pasar.
    Lakukan survey kecil-kecilan untuk mengetahui harga pasar pulsa di sekitar tempat anda ingin jualan, jangan sampai berjualan dengan harga lebih tinggi dari penjual yang lain.
  • Lakukan Promosi, Manfaatkan Social Media
    Sangat disarankan untuk melakukan promosi di jejaring social yang dimiliki karena efek viral dari jejaring social sangat bagus untuk promosi anda apalagi jika anda mempunya teman / follower yang lumayan. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa member kami yang hanya melakukan promosi di social media. Cukup efektif karena efek viralitas social media.

PILIH MANA ? Server Pulsa All Operator Atau Pakai Chip Sendiri ?

Yang dimaksud chip sendiri adalah chip resmi yang langsung di keluarkan oleh operator seluler seperti Mkios, Mtronik, Dompul, Evo, STK Tri dan lain-lain. Jadi proses transaksinya langsung ke operator tersebut, tanpa lewat server pulsa atau pihak ke tiga lainya.
  • Kelebihan Chip sendiri
    1. Prosesnya lebih cepat,
    2. Harga bisa lebih murah, jika deposit dengan jumlah banyak, misal jika deposit sebesar 1 Milyar akan mendapatkan potongan sebesar 3 %, dan seterusnya.
  • Kekurangan Chip sendiri
    1. Ribet ngurusin stok masing-masing chip, karena 1 chip hanya untuk 1 operator, misalnya 1 kartu Mkios (As dan Simpati) masing2 stok nya harus diperhitungkan, dimana stok mkios terdiri dari nominal 5, 10, 15, 25, 50 dan 100. Jadi kita membeli stok misal denom 5ribu 100 buah, denom 10rb sebanyak 50 buah dan seterusnya. Begitupun dengan operator yang lain. Pusiang lah pokoknya…
    2. Modal relatif besar, selain modal deposit di masing-masing operator juga dibutuhkan banyak HP untuk menaruh Chip dari masing-masing operator.
    3. Ada target transaksi, jika target tidak terpenuhi biasanya chip akan di hapus.
    4. Sistem Hardcluster, ini yang mbikin jengkel karena adanya sistem ini kita tidak bisa menjual pulsa di luar cluster kita. Satu kota bisa di bagi beberapa cluster dan kalau transaksi keluar cluster melebihi batas tertentu chip kena Blok. Surem dah pokoknya.
    5. Sangat tidak direkomendasikan untuk pemula.
Untuk mendapatkan Chip ini silahkan kunjungi gerai masing-masing operator dengan membayar sejumlah harga tertentu. Cara ini tidak disarankan untuk pemula karena selain karena rumit juga membutuhkan modal yang tidak sedikit.
Sedangkan yang akan kita bahas lebih lanjut disini adalah server pulsa 1 chip all operator karena lebih cocok untuk pemula dalam bisnis usaha pulsa.
1 chip all operator ini maksudnya adalah proses transaksinya melewati Pihak ke 3, yaitu melewati server pulsa. Jadi server all operator ini sebagai perantara antara penjual pulsa dengan berbagai operator pulsa yang ada di Indonesia.
  • Kelebihan Server Pulsa All Operator
    1. Satu kartu untuk semua operator, Tidak perlu repot harus mikirin stok masing-masing operator, sekali deposit untuk semua operator di indonesia. Misalnya kita deposit ke server tersebut Rp 100.000, maka jumlah tersebut bisa untuk bertransaksi nomor operator apapun.
    2. Produknya lengkap, keuntungan berlimpah. Tidak hanya jualan pulsa saja tapi bisa juga jualan token listrik, voucher game dan membayar tagihan PPOB. semakin banyak produk maka potensi keuntungan kita juga semakin lebar.
    3. Mudah cara transaksinya, bisa lewat SMS, Yahoo Messenger, GTalk dan Whatsapp.
    4. Modal awal kecil, sangat cocok untuk pemula hanya butuh handphone sendiri dan modal tidak lebih dari Rp 50.000.
    5. Tidak ada target transaksi. Bebas mau transaksi sebulan sekali juga tidak masalah.
    6. Tidak ada masa kedaluarsa deposit.
    7. Bisa di Downlinekan untuk mendapatkan komisi tambahan.
  • Kekurangan Server Pulsa All Operator
    1. Jika sedang padat transaksi sedikit lamban dalam prosesnya, dalam kondisi normal kecepatan sama seperti menggunakan chip sendiri. Itu pun bergantung dari makin canggih server tersebut maka semakin cepat proses transaksinya.
    2. Kadang pulsa tidak masuk, karena terkadang server one chip operator tsb juga mengambil stok ke server yang lain. Namun
    3. Selain itu, dari harga jg lebih biasanya lebih mahal sekitar Rp. 50-100an perak dari harga asli kalau ambil langsung ke operator, tapi sebanding dengan kepraktisan yg didapat.

MENGAPA PENTING ? Mendaftar dilebih Dari Satu Pulsa Server

Sudah hukum alam bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini, demikian juga dengan server pulsa. Tidak peduli seberapa hebat Software Enginenya, seberapa powerfull PC server yang di gunakan pasti ada kalanya server lambat, transaksi telat, server maintenance, jaringan down, stok kosong dan seabreg masalah lainya.
Namun jangan khawatir, itulah gunanya mengapa mendaftar di lebih dari server itu sangat di sarankan, tentu untuk anda yang benar-benar serius mau memulai bisnis penjualan pulsa elektrik ini dan mengutamakan pelayanan. Karena pelanggan akan kecewa jika ketika mereka datang ke kios anda namun ternyata sedang gangguan.
Selain itu juga keuntungan mendaftar di dua server berbeda adalah kita bisa memilih milih harga yang paling murah ketika melakukan transaksi, misal kita mendaftar di Server A yang harga simpatinnya mahal namun harga indosatnya murah dan Server B untuk yang harga simpatinya murah namun indosatnya mahal.

Apakah Sudah Siap MENJEMPUT REJEKI anda dengan Berjualan Pulsa ?
Daftar Sekarang di Server Kami
Dapatkan Harga Pulsa Murah dan Kecepatan Transaksi
Kami Jamin Usaha Anda Lancar.

DAFTAR SEKARANG

3 komentar:

  1. makasih sudha berbagi ilmunya , jadi tau cara berbisnis jualan pulsa

    ReplyDelete
  2. ituDewa.com Poker Domino QQ | Ceme Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online |

    Agen Poker | Judi Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten


    Agen Judi Online Terpercaya dan Terbaik di Indonesia
    Menyediakan berbagai macam permainan Judi Kartu Online Terlengkap

    1 ID untuk 7 Game Permainan yang disediakan oleh Situs ituDewa

    * DominoQQ
    * Poker
    * Bandar Ceme
    * Capsa Susun
    * Super 10
    * Ceme Keliling
    * Omaha Poker

    * Gebyar Hadiah Bulanan ituDewa
    => Bonus Cashback 0.2% (dibagikan setiap hari kamis)
    => Bonus Refferal 20% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)
    => Customer Service 24 Jam Nonstop
    => Support 7 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank)
    => Menerima Deposit VIA PULSA dan OVO (Pulsa Telkomsel dan Pulsa XL)

    * Pusat Bantuan ituDewa

    LINE : ituDewa
    WECHAT : OfficialituDewa
    WHATSAPP : +85511251182

    Kunjungi Juga Situs Bola & Casino Online Terlengkap :

    ituBola - Judi Bola - Judi Casino - Judi Poker - Judi Domino QQ
    * ituCasino - Judi Casino - Judi Bola - Judi Poker - Judi Domino QQ

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....