Thursday 5 March 2015

http://www.jasaserverpulsa.com/p/paket.html 
1. Konsumen membeli voucher ke outlet/downline Anda
2. Outlet/downline melakukan transaksi via sms ke server pulsa
3. Request transaksi akan diteruskan oleh server pulsa ke supplier/vendor bersangkutan
4. Supplier memberitahukan status berhasil atau gagalnya transaksi
5. Supplier akan mengisikan pulsa ke nomor konsumen
6. Server pulsa akan memberitahukan status transaksi ke outlet/downline Anda.
Catatan, Semua transaksi downline/outlet yang telah terdaftar di server akan diproses jika saldo mereka mencukupi untuk melakukan transaksi tersebut. 

SIMULASI BISNIS Server Pulsa Elektrik All Operator
Di bawah ini adalah perhitungan simulasi bisnis yang dapat di jadikan acuan untuk memulai bisnis server pulsa eletrik. Dengan asumsi tiap agen/dealer melakukan 5 trx/hari. Dari tiap transaksi diambil keuntungan Rp.500,00.
Misal bulan pertama anda punya 30 agen/dealer. 30 x 5 trx/hr x 500 = Rp.75.000/hr (2.250.000 /bln) 
Bulan ke-2 masing-masing agen/dealer mendaftarkan 5 orang, jadi total member anda 180 agen 180 x 5 trx/hr x 500 = Rp.450.000/hr (13.500.000/bln)
Bulan ke-3 asumsi dealer/agen masing-masing mendaftarkan agen lagi sehingga total agen/dealer/member anda menjadi 500 (asumsi total member anda selama 3 bulan). 500 x 5 trx/hr x 500 = Rp.1.250.000/hr (37.500.000/bln)
* Bulan Selanjutnya Silahkan hitung Sendiri
* Perhitungan diatas hanya simulasi berdasarkan asumsi. SOFTWARE PULSA ABS REFILL MURAH
ABS REFILL adalah software Refill pulsa elektonik / elektrik yg lebih sempurna dan memiliki beberapa kelebihan dibanding software pulsa lainnya.
Untuk lebih mengetahui secara jelasnya bisa anda simak dan baca informasi-informasi lebih lanjut mengenai produk " ABS REFILL " tersebut di bawah ini.

Kabar gembira untuk anda yang berkunjung ke website ini khususnya anda yang ingin membangun/mendirikan bisnis isi ulang pulsa elektronik. Kami hadirkan untuk anda software yang sangat berguna untuk meningkatkan penjualan pulsa anda dan menambah keuntungan anda. ABS REFILL adalah software untuk menggantikan tugas operator dalam melayani transaksi reseller. Software ini hampir seluruhnya berfungsi secara otomatis. Auto Start, Auto Redirect, Auto Check, Auto Reply, Auto Block, Auto Notify, Auto Parse. ABS REFILL bersifat universal, bisa digunakan untuk berbagai provider pulsa. ABS REFILL bisa dipakai oleh Agen MKios, PC Online(AutoRefill), Host2Host, E-Flexi, MTronik (SEV), Dompet Pulsa, dan E-Pulsa lainnya untuk membuat All Operator untuk selanjutnya di distribusikan ke Sub Agen". ABS REFILL sangat mudah instalasinya sehingga Anda pun dapat menginstallnya sendiri dengan bantuan Buku-Manual / Video Tutorial tanpa perlu Training khusus!" 
Siapa yang membutuhkan SOFTWARE PULSA MURAH ini ?
  • Anda mempunyai usaha jual beli pulsa elektrik. Anda membeli pulsa elektrik dari distributor dalam bentuk chip Mkios, Mtronik, Simpati Autorefill, Dompet Pulsa atau dari pengusaha isi pulsa / sub distributor lewat SMS dan kemudian anda mengecerkannya kembali ke toko-toko Hp/pengecer pulsa elektrik.
  • Toko/pengecer pulsa elektrik itu menaruh deposit sebelum memulai transaksi. Dalam pemesanannya toko/pengecer pulsa elektik itu mengirimkan pulsa SMS dalam format tertentu dan Anda memprosesnya secara manual.
  • Karena proses manual tersebut mengandalkan tenaga manusia yang rentan terhadap kekeliruan maka Anda membutuhkan software yang berfungsi menggantikan operator sehingga fungsi menerima sms mencatat transaksi mengirimkan pesanan, membuat laporan bisa ditangani oleh software tersebut. Mengapa penjualan bisa meningkat ??? Sebab, dengan menggunakan software ini anda bisa merekrut anggota dari mana saja dengan sistem DEPOSIT maupun TAGIHAN. Semakin banyak anggota anda, semakin besar penjualan yang bisa dilakukan. Mengapa bisa menambah keuntungan ??? Sebab, dengan menggunakan sistem deposit modal anggota anda bisa anda jadikan sebagai modal anda. Anda dapat menentukan harga modal untuk anggota, sehingga secara pasti anda akan mendapat keuntungan per transaksi yang dilakukan anggota anda. Anda tidak perlu melakukan banyak hal, cukup standby-kan komputer anda, dan biar komputer yang menangani transaksi pengisian pulsa. 
Persyaratan yg perlu anda perhatikan kembali agar tidak mengalami kegagalan dalam proses penginstalasian ABS REFILL hingga menjalankan Bisnis Agen Pulsa dg ABS REFILL ini adalah:
  1. Sediakan 1 bh PC Berspesifikasi minimal. Pentium 4 2.66ghz, memory min.512MB, Vga Card min.64MB, motherboard support min.2 slot PCI. di sarankan untuk memakai spesifikasi PC Server (DELL SERVER, IBM SERVER, HP SERVER, DLL) karena kinerjanya jelas akan lebih menunjang bisnis anda tersebut.
  2. Memiliki Slot PCI lebih dari 2 (LEBIH DARI 5 LEBIH BAIK)
  3. Sediakan Harddisk/PC khusus hanya untuk Bisnis Agen Pulsa dg RM239R6 ini(no_bad sector) 
  4. Ukuran minimal Harddisk yg di gunakan adalah 20GB (Lebih besar lebih bagus!)
  5. No Virus ( BEBAS VIRUS !)
  6. Operasi System Windows XP (SP3/Service Pack 3) atau W7
  7. Menggunakan Microsoft Access 2000
  8. Driver pd komputer anda sudah fix semua & tidak ada driver yg bermasalah/error (?)
  9. Di sarankan memakai Hp Siemens C55 atau sejenis untuk menjalankannya (harganya murah dan cocok untuk bisnis pulsa)
  10. Instal abs refill dengan baik & benar dengan mengikuti panduan video tutorial yg di sertakan dalam paket abs refill kami, dan pelajari semua instruksi dan panduan mengenai ABS REFILL dari Buku panduan yg di sertakan. Anda bisa mempunyai anggota yang tidak terbatas jumlahnya.

Semua perintah/request yang dikirim melalui SMS dapat diemulasikan melalui Modul SMS Emulator (Anda tidak perlu mengirim SMS dari HP). Dll Berikut ini adalah beberapa merek dan tipe handphone yang sudah dicoba dan support ABS REFILL berdasarkan jenis terminalnya. Center / Input : - Ericsson T65, T68, R600, R320, T610, T630, K700, P800 - Siemens S25, S35, C35, M35, M35i, C45, C55 - Motorola C380, C381, L6, L7 Responder : - Ericsson T65, T68, R600, R320, T610, T630, K700, P800 - Siemens S25, S35, C35, M35, M35i, C45, C55 - Motorola C380, C381, L6, L7 - Provider Dial / Out Dial : - Siemens S25, S35, C35, M35, M35i, C45, C55 - Motorola C380, C381, L6, L7 Provider OLS / Out OLS : - Siemens C55, C60 - Motorola C380, C381, L6, L7 Provider CDMA : - Nokia 6235 dan 6255 Untuk merek lain dan model yang lain, belum dicoba. Anda bisa mencobanya sendiri apakah kompatibel atau tidak. 

ABS REFILL bisa digunakan untuk melakukan pengisian pulsa yang berbasis SMS, Dial (USSD), OLS (Online Service/SIM Toolkit), AutoRefill PC Online, Host2Host, E-Flexi, Support downline 5 level, transfer saldo, 1 chip multi provider, dll. 

****************************************************************************** 

Software ISI ULANG PULSA ELEKTRIK yang bekerja otomatis ABS REFILL adalah software untuk menggantikan tugas operator dalam melayani transaksi reseller. Software ini hampir seluruhnya berfungsi secara otomatis. Auto Start, Auto Redirect, Auto Check, Auto Reply, Auto Block, Auto Notify, Auto Parse. SOFTWARE PULSA bersifat universal, bisa digunakan untuk berbagai provider pulsa.ABS REFILL  bisa dipakai oleh Agen MKios, PC Online(AutoRefill), E-Flexi, MTronik (SEV), Dompet Pulsa, dan E-Pulsa lainnya untuk membuat All Operator untuk selanjutnya di distribusikan ke Sub Agen" ABS REFILL sangat mudah instalasinya sehingga Anda pun bisa melakukanya sendiri.

Hanya Rp. 3.500.000,00

GRATIS 5 MODEM WAVECOM.

Hubungi: sms 08562844432

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda di sini, komentar langsung tayang tanpa perlu kami verifikasi, Jika anda ingin menambah back link, silakan isi Name/URL. Berikan komentar yang baik & membangun sebelum anda meninggalkan blog ini. Terima kasih.....